Selasa, 20 Mei 2014

Truth is, I miss you all the time

Aku rindu berada disebelahmu, rindu menatapmu berlama lama tanpa berbicara apapun. Kalau kita tidak bisa bersama jangan buat nyaman dan terbiasa. Seharusnya aku tidak menyalahkanmu, ini salahku. Salahku terlalu banyak mengharapkannmu. Satu hal bodoh yang sering aku lakukan dan aku sangat menyukainya,membaca kembali pesan yang kau ketik lalu kau kirimkan kepadaku sambil memutar lagu Say Something  milik A Great Big World ft. Christina Aguilera yang hanya akan membuatku menangis. Aku suka menagisimu saat malam cerah penuh bintang dan bulan bersinar terang,saat hujan turun membasahi bumi,saat aku memutar lagu lagu kesayanganku,dan saat aku melihat fotomu.
Rindu memang menyebalkan. Ketika kau rindu tetapi kau hanya bisa membaca riwayat obrolanmu yang hanya membuat terus mengingatnya sehingga kau menangis,ketika kau rindu dengannya kau hanya bisa berharap dapat bertemu dengannya di keesokan hari,ketika kau rindu dengannya tetapi dia terlalu sibuk dengan urusannya, ketika kau rindu dengannya tetapi kita hanya bisa mendoakannya sebelum tidur, ketika kau rindu dengannya tetapi kau tidak mungkin bertemu,melihat,bercanda dengannya lagi, ketika kau rindu dengannya kau hanya berharap dia selalu bahagia walaupun bukan bersamamu lagi. Terkadang secara logika kita ingin terus bertahan tapi hati berkata "Sudah tinggalkan saja,sakitkan?". Tetapi kau berbeda dengan yang lain,kau orang pertama yang membuatku jatuh cinta sangat dalam,kau yang memberiku senyuman sehingga aku menjadi semangat. Terimakasih,terimakasih luka,kenangan,tawanya akan saya simpan baik baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar