Selasa, 27 Mei 2014

Rain!

Hujan adalah peristiwa alam yg memberi banyak cerita dan inspirasi baik tawa maupun tangis. Hujan bisa menjadikan suasana lebih romantis bagi sepasang kekasih. Hujan memiliki kemampun untuk menghipnotis manusia untuk mengingatkan kepada masa lalu, dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah "Didalam hujan,ada lagu yg hanya bisa didengar oleh mereka yg kalian rindukan". Terkadang kita seolah terperangkap dalam suatu masa kektika kita hanya ingin menikmati segalanya sendiri. Ada kenangan yang muncul. Ada rasa sakit yang kembali terasa. Ada senyum yang kembali muncul. Ada tawa, dan ada tangis. Semuanya seolah datang silih berganti kala hujan menjelang. Seringkali aku berfikir jika‘ada sesuatu ’ yg aneh yang terus mengikatku dengan hujan. Hujan membuat semuanya kembali, membawa ingatanku ke saat-saat yg seharusnya sudah terpendam dalam. Aku juga sama halnya dengan mereka yang sangat bahagia saat hujan turun,aku tidak membutuhkan payung saat hujan karena aku ingin tubuhku ini terguyur dinginnya setetes air hujan yang menusuk. Aku juga suka bau tanah setelah hujan yang sungguh menenangkan,yang mereka sebut Petrichor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar