Rabu, 28 Januari 2015

how

Di postingan ini aku mau cerita tentang kehidupanku di SMP. Hmmm.. SMP, sekolah menengah pertama. Aku dulu sekolah di SMP Muhammadiyah 2 yk yupp mucil. Dulu pertama kali masuk mucil males bgt, udah pulangnya sore,pelajarannya banyak bgt,ahh pokonya males bgt. Tapi semenjak kelas 7 semester 2 aku malah seneng sekolah di sana dan aku berharap ngga kenal sama mereka,yg namanya ketemu pasti bakal kepisah. Dari mulai suka sama orang tiap hari ngeliatin dari kejauhan terus modus modusin biar ketemu,kejar kejaran dari lantai 3 turun ke lantai 1 naik lagi ke lantai 2 pokonya muterin sekolah,temen yg usil,serunya berpetualang,kenal mana yg namanya temen dan mana si muka dua,pamit orang tua pulang telat ngerjain tugas sampe tempatnya cuman nggosip. Dulu waktu ulangan pasti bawa contekan,aku sama Talica pasti bawa fotocopy perkecil. Kelas 7-8 itu jaman nakal nakalnya. Waktu kelas 7A aku juga punya gerombolan ada aku,talica,savira,diah,endika,rayi kalo ngga salah namanya geng unyu HAHAHA alay bgt emg dulu suka protes pas PBHA = Pemberantasan Buta Huruf Al-Qur'an. Aku jg ngga pernah ngerjain tugas,ulangan bawa contekan terus,suka bolos ke kantin,pura pura sakit trs tidur di uks sampe disuruh pulang sm bu tri kalo uda ngga kuat padahal males pelajaran,pura pura dapet gara gara males sholat hahah dan untungnya walaupun aku gt tp masuk kelas unggulan sampe akhirnya aku dari 8b pindah ke 8c karena ranking terakhir di 8b huhu sumpah tai bgt emg habis study tour terima raport ternyata pinadah kelas waktu pertama kali pindah 8c sumpah demi apa ngga suka,aku duduk sama maila dia orang yg banyak polah diantara temen temenku dan yg duduk didepan bangku kita ada salsi sama vivi,karena keseringan bercanda,main,dan barengan kita berempat bikin 4kemplu dengan motto 'ngga kemplu bukan temenku' HAHAHA. Tiap semester yg pinter kelasnya bakal maju dan yg terbelakang kelasnya makin belakang,tapi itu ngga penting karena selama aku di mucil ngga ada kelas yg sekompak 8c sampe sekarang. Sampe kita udah SMA masih tetep ngejalanin buka bersama dari kelas 8. Hmmmm.. Udah kelas 9 aja,ngga kerasa bentar lg lulus. Kelas 9 aku udah mulai ngga nyontek ataupun bawa contekan karena ngga mau kegap bu anwar kaya waktu kelas 7 karena ngasi jawaban ke Angga dan kemplu sm ben10 ngajarin buat jangan nyontek lg hahah terimakasih,kalian merubah duniaku HAHAHA. Oh iya aku blm ceritain ben10, ben 10 ini kebentuk karena ada 10 orang yg deket karena ada ujian praktek sbk ngerjainnya di rumah eyang salsi personilnya ada aku,salsi,maila,vivi,nisa,david,angga,rohim,rudi,ho. Aku punya temen deket selain geng unyu,kemplu, dan ben 10 namanya Dhanistia sm Lia sering sama Dhanis & lia,mereka suka dengerin curhatanku,makan katsu,dan nongkrong di Galeria. Waktu SMP aku dipanggil nya meheka,mehe,mia,meika,ah banyak pokoknya. Hari ini tepat TPM I hari kedua,TPM I-terakhir aku ngga pernah dapet nem diatas 27. Kalo udah TPM kerasa bgt gimana bayangan nya besok waktu mau jalanin hidup di sekolah baru. Ngga kebayang kalo harus pisah sama ahhhhhh sedih banget rasanya. Dan sekarang kita udah beda sekolah, kita udah ngelewatin semua nya bareng terimakasih untuk 3 tahun nya mucil❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar